Jumat, 05 Agustus 2011

˚ﷲ♥♥Tasbih Cinta˚ﷲ♥♥

`*•Yaa Rabbi•*´¯)Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta,berfikir sebelum bertindak,santun dalam berbicara,tenang ketika gundah,diam ketika emosi melanda,bersabar dalam setiap ujian.Jadikanlah kami orang yg selembut Abu Bakar Ash-Shiddiq,sebijaksana Umar bin Khattab,sedermawan Utsman bin Affan,sepintar Ali bin Abi Thalib,sesederhana Bilal,setegar Khalid bin Walid radliallahu'anhumღAmiin ya Rabbal'alamin.

Berkenalan dengan alif, ba, ta...berkawan dengan Sunnah & Hadis...berkasih dengan Al-Qur'an..bercinta dengan Allah & Rasul...

Yang indah hanya sementara,Yang abadi adalah kenangan,Yang ikhlas hanya dari hati,Yang tulus hanya dari sanubari,Tidak mudah mencari yang hilang,Tidak mudah mengejar impian,Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga,Ingatlah pada pepatah..

"Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai,maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini"

Tanda mencintai ALLAH ialah mencintai AL-QURAN.
Tanda mencintai ALLAH dan AL-QURAN ialah mencintai NABI S.A.W.
Tanda mencintai NABI S.A.W ialah mencintai SUNNAH.
Tanda mencintai SUNNAH ialah mencintai AKHIRAT.
Tanda mencintai AKHIRAT ialah memarahi DUNIA.
Tanda memarahi dunia ialah tiada mengambil daripadanya selain perbekalan dan apa-apa yang memadai ke akhirat.

Ya Allah jika aku jatuh cinta,
Cintakan aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
Agar bertambah kekuatanku mencintai-Mu.

Ya Muhaimin jika aku jatuh hati,
Izinkanlah aku menyentuh hati
Seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu,
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu.

Ya Rabbana jika aku jatuh hati,
Jagalah hatiku agar tidak berpaling daripada hati-Mu.
Ya Rabbul Izzati jika aku rindu,Rindukanlah aku pada seseorang
Yang merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
Janganlah kenikmatan itu melebihi
Kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh
Dalam perjalanan jauh menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
Jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku
Pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya MUHAIMIN,jika aku jatuh cinta,jagalah cintaku padanya
agar tidak melebihi cintaku padaMu
Allahu Rabbi aku minta izin,Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi,Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi,Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi,Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi,Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Ya ALLAH,semoga seseorang itu adalah seseorang
yang bisa untuk ku ajak
BERCINTA DI SYURGA-MU.”

0 komentar:

Posting Komentar